Kamis, 30 Desember 2010

Black TIgrex MHP3rd












Black Tigrex (ティガレックス ) adalah subspesies yang lebih gelap dari Tigrex asli, tapi lebih agresiv dan menghancurkan. Juga dari catatan dia menyerang dengan menggunakan tungkai yang dikembangkan dan pukulan dari cakar dan rahang yang kuat, kedua kekuatan tersebut dahsyat dan mengagumkan.

Tigrex asli cocok untuk tinggal di Snowy Mountains, Gorge dan daerah Gurun, sedangkan Black Tigrex telah beradaptasi dengan lingkungan bahkan, lingkungan yang lebih keras dari Gunung Berapi meskipun dapat ditemukan di Plains Sandy juga. Rakasa ini memiliki beberapa animasi yang berbeda dan raungan baru dan sebuah serangan di mana stomps forelimbs yang tak menentu, mendemage hunter di dekatnya. Hal ini juga mencatat bahwa teriakanya lebih cepat dan lebih kuat daripada Tigrex asli. Juga, Black Tigrex dapat melemparkan batu yang menimbulkan Fireblight jika ia melemparkanya dari dalam kolam lava.

Black Tigrex sama sulit seperti yang muncul, gerakan barunya termasuk serangan amukanya, pada akhir yang menghasilkan salah satu dari cirri khas mengaumnya. Serangan baru lainnya termasuk serangan palsu untuk mengakali Hunter, sebuah quickspin menerjang, dan serangan raungan yang lebih besar. Hunter diberi peringatan yang cukup untuk menghindari atau menahan serangan ini, karena Black Tigrex akan mengambil inhalasi yang mendalam sebelum melakukan raungan ini. Ia paling sering menggunakan serangan-seranganya ketika mengamuk.

*
Bila stamina Black Tigrex lemah, ia tersandung dan jatuh setiap kali ia mencoba menyerang

* Seperti halnya dengan Tigrex asli dalam Plains Sandy, memakan Aptonoth dapat membantu Black Tigrex memulihkan stamina. Ia mungkin menjatuhkan kilatan saat ia mulai memakan mangsanya.
* Ketika
mengamuk, beberapa bagian wajah dan lengan akan menjadi meradang.
* Black Tigrex muncul
bersmaan dengan tigrex asli dalam dalam quest small arena

More Info
File:tigrex sub icon.JPG "性格はいたって凶暴で攻撃的なティガレックスの亜種。 発達した四肢を使っての突進、強力な爪と顎の一撃、どれも恐ろしい威力で注意が必要。"
Species: Flying Wyvern
Element/Ailments: Fireblight(On lava)
Weakest to: Water
Habitats: Volcano (3rd)
Size: See Tigrex
Other monsters in Relation: Tigrex


Salam Dari ||||---MH3rd's Admin---||||


Tidak ada komentar:

Posting Komentar