Rabu, 29 Desember 2010

Guide Monster Hunter

Hai para Hunter~!!
Pada artikel,Saya akan memberikan Guide untuk pake Newbie.
  • Jangan gunakan uang yang di berikan oleh Hero of Kokoto/Kepala Desa.
  • Kumpulan sebanya mungkin item saat kalian masih Quest lv 1.
  • Jangan membeli armor karena kalian dapat membuat'nya di pedagang di sebelah kiri.
  • Upgrade senjata kalian sampai tingkat maksimal.
  • Bagi pemula saya sarankan memakai Great Sword.
  • Agar mempermudah peng'upgrade'an saya sarankan menggunakan senjata ber'tipe besi
Mungkin ini saja sedikit guide dari saya.
Semoga berguna untuk kalian~!!
Salam saya |||---MH1's Admin---|||

3 komentar:

  1. Bagi yg mem'butuhkan guide yg lebih banyak lagi.
    silakan add FB saya.

    BalasHapus
  2. umm....
    aku rasa anda jangan terlalu aksis....:k7

    BalasHapus
  3. saya hanya ingin membantu.
    saya tidak :a5 kok

    BalasHapus